Terjemahkan

Tentang Komentator

Harap jangan bertanya di blog kami karena kami tidak memonitor pertanyaan. Untuk mendapatkan berhubungan dengan kami, log in ke account Twitter Anda dan cari @Uya_Kuya1, @Bos_UyaKuya dan @Cinta_Juga_Kuya atau klik di bagian kanan bawah setiap halaman.

MNC TV

Klik tombol Mainkan untuk mengaktifkan TV.

Click the Play button to turn on the TV.

Sejarah Acara Cinta Kuya

SCTV

"Cinta Juga Kuya (CJK)" Berakhir

Hari : Senin, Selasa dan Rabu

Jam : 16:00 WIB

RCTI

"Cinta di mana-mana" Berakhir

Hari : Kamis dan Jum'at

Jam : 16:00 WIB

Jadwal Acara Televisi (TV) Indonesia/Indonesia Television (TV) Schedules

Saturday, March 26, 2011

Keluarga Surya Utama di Panasonic Gobel Awards 2011



Ini adalah Cinta dan keluarga saya di Panasonic Gobel Awads 2011. Papi saya "Surya Utama" memberikan saya sebuah Piala Panasonic Awards 2011. Karena, Papi saya berkata : Papi saya sudah memperoleh beberapa Piala, tapi Cinta belum memperoleh Piala. Jadi, Papi saya memberikan saya sebuat Piala Panasonic Awards 2011

Selanjutnya, Cinta dan keluarga saya bergabung di panggung dan Papi saya menunjukan Piala Panasonic Awards 2011 nya di depan semua orang.

 This is Cinta and my family at Panasonic Gobel Awads 2011. My father "Surya Utama" gave me a Mazer of Panasonic Awards 2011. Because, my father said : My father had get any mazers, but Cinta is not yet get a mazer. So, my father gave me a Mazer of Panasonic Gobel Awads 2011.

Next, Cinta and my family joined on stage and my father showed his Mazer of Panasonic Gobel Awads 2011 in front of all people.

2 comments:

Gristia Aldilla said...

selamat ya buat cinta dan papa cinta :)

lien's said...

pesulap cilik plus pintar meramal.....kasih jempol dua deh.....